Tokoh-Tokoh Avengers yang Sekuat atau Lebih Kuat dari Thor

Minggu, 05 Agustus 2018 - 19:30 WIB
Tokoh-Tokoh Avengers yang Sekuat atau Lebih Kuat dari Thor
Tokoh-Tokoh Avengers yang Sekuat atau Lebih Kuat dari Thor
A A A
JAKARTA - Thor adalah salah satu Avengers terkuat dan Avengers: Infinity War membuktikan itu. Tapi, dari film itu, sebenarnya masih ada karakter yang sekuat dan bahkan lebih kuat ketimbang Dewa Petir asal Asgard tersebut.

Salah satu ciri yang bisa memperlihatkan karakter itu sekuat atau lebih kuat ketimbang Thor adalah apakah dia bisa memegang Stormbreaker, senjata baru yang didapatkan Thor saat pergi ke Nidavellir. Nah, fans sebenarnya sudah bisa menebak siapa karakter itu meskipun duo sutradara Avengers, Anthony dan Joe Russo tidak memberikan jawaban yang gamblang saat ditanya hal tersebut.

“Ada sedikit orang yang sekuat atau lebih kuat daripada Thor, dan kalian tahu beberapa di antaranya,” ujar duo sutradara itu seperti dikutip akun Twitter resmi Avengers.

Salah satu karakter itu jelas adalah Groot. Groot yang di film itu masih ABG adalah karakter yang setidaknya punya kekuatan yang sama dengan Thor.

Groot mampu memenang Strombreaker di saat momen kritis di Infinity War dan karakter mirip pohon itu bahkan mengorbankan salah satu anggota tubuhnya untuk menjadi pegangan kapak tersebut. Sayang, Groot adalah salah satu yang berubah menjadi pasir saat Thanos menjentikkan jarinya.

Selain Groot, ada tokoh lain yang terbukti sama kuat dengan Thor. Di adegan konyol di Thor: Ragnarok, Thor yang berusaha mengoperasikan Quinjet dibuat pusing dengan kata sandi yang diminta. Berapa kali pun dia mengucapkan kata sandi The Strongest Avenger (Avenger Terkuat), selalu ditolak. Tapi, ketika Hulk yang berubah menjadi Bruce Banner masuk pesawat itu, ternyata kata sandi The Strongest Avenger adalah miliknya.

Dalam pertandingan antara Thor dan Hulk di Sakaar, juga terlihat bahwa Thor dan Hulk memiliki kekuatan yang sepanda. Steve Rogers alias Captain America sebenarnya juga sekuat Thor setelah mampu selamat setelah berhadapan dengan Thanos.

Lantas siapa yang lebih kuat dari Thor? Sebenarnya, ada satu tokoh yang diduga bakal lebih kuat dari Thor. Sayang, tokoh ini belum muncul. Menurut Presiden Marvel Studios Kevin Feige, Carol Danvers alias Captain Marvel adalah pahlawan terkuat yang pernah ada di jagat Marvel Cinematic Universe.

“Salah satu yang terkeren adalah dia akan menjadi karakter yang paling kuat yang pernah kami perkenalkan di film hingga sejauh ini. Bagaimana kalian menemukan batasannya? Bagaimana kalian menemukan kerapuhannya? Itu adalah sesuatu yang kami satukan. Dia—seperti yang kalian tahu dari komik—punya kisah yang menarik dan saya kira kami punya cara yang sangat keren dan unik untuk menceritakan kisah itu. Saya tahu belum ada bocoran tentang apa yang kami lakukan dengan filmnya dan bagaimana kami melakukannya, tapi itu akan keren. Dia akan membuktikan diri menjadi karakter yang sangat penting di semesta kami untuk semua film,” papar Kevin yang dikutip ComicBook.com.

Captain Marvel bakal muncul di Avengers 4 yang akan dirilis pada Mei 2019 mendatang. Sebelumnya, sebagai perkenalan, film solonya yang dibintangi Brie Larson bakal tayang pada Maret 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)